Malam Minggu??? Frater ngapel kemana yaa???

Kata orang-orang, malam minggu atau malming itu momen yang paling ditunggu-tunggu banget, apalagi sama kita-kita yang masih muda dan energik.

Saking ditunggunya, banyak banget kegiatan yang udah kita rencanain sebelum malam minggu itu tiba, mulai dari hangout bareng temen-temen, ngapelin “si doi”, kangen-kangenan bareng orang tua, hingga ‘hibernasi’ di rumah setelah bekerja atau belajar seminggu penuh.

Nah gimana ya ceritanya kalau anak muda yang disebut frater ini malam mingguan?

Kalau dipikir-pikir, frater itu kan hidupnya cuma berdoa dan bekerja, alias ora et labora banget deh. Mereka ga punya pacar yang bisa “diapelin”, ga bisa selalu ketemu sama orang tua, ga bisa hangout di luar sama temen-temen, dan juga ga mungkin banget kalo ‘hibernasi’. Hidupnya kayaknya teratur dan disiplin banget ya. Hehe

Eiits…. Jangan salah dulu. Meskipun mau jadi romo, bukan berarti kami-kami ini ga malmingan lho.

Kami ini kan juga masih remaja alias ABG, jadi… boleh lah ngerasain yang namanya malam mingguan, hihi.

Kami sebagai frater Projo Jakarta punya cara tersendiri buat menikmati malam mingguan atau yang biasa disebut dengan malmingan.

Nah, penasaran kan? Lihat aja ya video di bawah ini. Cekidot.

 

Ini videonya…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s